SUPPLIER GORDEN RUMAH SAKIT

SUPPLIER GORDEN RUMAH SAKIT


Jual gorden anti darah untuk rumah sakit. gorden anti bakteri merupakan gorden yang sangat di butuhkan pada jaman sekarang  khususnya untuk rumah sakit. gorden anti darah juga salah satu syarat akreditasi untuk gorden rumah sakit yang memenuhi standart akreditasi. 


SUPPLIER GORDEN RUMAH SAKIT


DEDEN DECOR merupakan salah satu suplier di indonesia yang menjual berbagai macam gorden rumah sakit, salah satunya menjual gorden anti darah.  Terdapat beberapa produk yang kami tawarkan, mulai dari gorden rumah sakit, rel gorden rumah sakit bahkan PVC folding door rumah sakit. tapi untuk artikel inii saya hanya akan membahas tentang gorden rumah sakit anti darah.

Gordenrumah sakit anti darah terdiri dari beberapa jenis. Salah satu gorden anti darah yang sudah menjadi best seller adalah jenis gorden anti darah full plastik dan  anti darah gordenon woven. Kedua jenis gorden anti darah ini di produksi untuk ruangan di rumah sakit khususnya untuk ruangan yang berhubungan langsung dengan noda atau darah. 


jual gorden rumah sakit


Contohnya seperti ruangan operasi, laboratorium, IGD, UGD, dan ruangan lainnya yang kontak langsung dengan darah. Gorden anti darah full plastik dan gorden anti darah non woven ini terbuat dari bahan murni full plastik, sehingga kedua jenis gorden ini memiliki spesifikasi anti darah, anti bakteri, anti noda, anti jamur dan anti air. 

Gorden ini mampu menghambat proses perkembangbiakan bakteri yang menempel di gorden, bahkan untuk membersihkannya pun sangat lah mudah, yaitu hanya dengan mencelupkan bagian yang kotor atau terkena darah kedalam air bersih maka noda akan segera hilang. Jenis motif untuk kedua jenis gorden ini sangat lah berbeda. 

Untuk jenis gorden anti darah full plastik, motif yang dimiliki cenderung polos dan lembut, sedangkan untuk gorden anti darah non woven motif yang dimilikinya lebih ke kotak kotak kecil yang timbul. Jenis warna yang tersedia untuk gorden ini bervariasi, seperti warna hijau, biru, cream, kuning, dan lain lain.

Kedua jenis gorden ini dijual dengan harga  yang sangat murah tetapi memiliki kualitas yang sangat tinggi. Selain itu, kedua jenis gorden anti darah ini juga sudah memiliki sertifikat resmi.  Segera hubungi pemasaran kami dan dapatkan penawaran terbaiknya.

Cara pemesanan mudah hingga keseluruh wilayah Indonesia dan proses yang cepat merupakan keunggulan kami. hubungi kami sekarang juga




DEDEN DECOR supplier gorden rumah sakit terbaik di Indonesia


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar