KAIN GORDEN RUMAH SAKIT

KAIN GORDEN RUMAH SAKIT

Tiap-tiap Lembaga Layanan kesehatan dimulai dari Puskesmas, klinik, sampai rumah sakit pastinya memanfaatkan penyekat area atau sama dengan dengan korden atau korden. Perihal itu disebabkan korden punyai banyak kegunaan seperti mengontrol pribadi antar pasien sampai yg utama merupakan menjauhi penyebaran bakteri. 


KAIN GORDEN RUMAH SAKIT



SPESIFIKASI GORDEN RUMAH SAKIT


1. Korden
bahan Polyster atau textile dengan jaring pabrik, ialah bahan yg terbuat dari 100% textile dengan punyai ciri-khas seperti jaring yg dibikin langsung dari pabrik dengan banyak terdapat pilihan warna dan ukuran yg dapat anda selaraskan.

2. Korden
bahan Semi Plastik, ialah bahan yg terbuat dari 50% textile serta 50% bahan plastik privat.

3. Korden
bahan Full Plastik, ialah bahan yg terbuat dari 100% bahan plastik privat.

4. Korden
bahan Nonwoven, ialah bahan yg terbuat dari 100% bahan plastik tetapi udah standard Internasional disebabkan udah memanfaatkan technologi moderen hingga bahan nya kelihatan seperti textile.

Dimulai dari
kebersihan nya yang wajib dijaga, terlebih dari penebaran bakteri. Tiap-tiap model bahan punyai kelebihan dan kekurangan yg berlainan. Produk korden serta aksesories yg kami jual ada dalam beragam pilihan bahan, warna, motif serta tipe. Dimulai dari tipe korden simple, minimalis, classic serta unik. Produk korden yg kami menawarkan terjamin kwalitasnya serta bisa penuhi tiap-tiap kepentingan interior area anda.

Anda bisa juga
berkonsultasi lebih dahulu terhadap kami buat tentukan produk yg pas sesuai situasi area, hasrat serta anggaran. Kami juga tawarkan pemasangan instalasi produk korden dengan tenaga yg di jamin profesional serta mempunyai pengalaman.

 YUK, pesan sekarang juga gorden rumah sakit murah dan lengkap hanya di DEDEN DECOR silahkan hubungi




KAIN GORDEN RUMAH SAKIT MURAH MUDAH CEPAT DAN AMAN, DEDEN DECOR AHLI NYA

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar