DAFTAR HARGA GORDEN RUMAH SAKIT

DAFTAR HARGA GORDEN RUMAH SAKIT

Tiap-tiap Lembaga Service kesehatan dari mulai Puskesmas, klinik, sampai rumah sakit tentu memakai penyekat ruang atau semacam dengan tirai atau gorden. Hal itu karena gorden mempunyai banyak manfaat seperti mengawasi privacy antar pasien sampai yang terpenting ialah hindari penyebaran bakteri. Partisi pada suatu tempat service kesehatan seperti puskesmas, klinik, sampai rumah sakit tentu tetap berada di tiap-tiap ruang

DAFTAR HARGA GORDEN RUMAH SAKIT



GORDEN RUMAH SAKIT MURAH



Gorden
yang dipakai dalam satu satu instalasi kesehatan pasti nya berlainan dengan gorden pada rumahan. Gorden bahan Polyster atau textile dengan jaring pabrik, yakni bahan yang terbuat dari 100% textile dengan mempunyai keunikan seperti jaring yang dibikin langsung dari pabrik dengan beberapa pilihan warna dan ukuran yang dapat anda cocokkan. Gorden bahan Semi Plastik, yakni bahan yang terbuat dari 50% textile serta 50% bahan plastik spesial.

Hingga
kain tirai rumah sakit ini telah di yakinkan tidak tembus air. Kain tirai rumah sakit semi plastik anti bakteri. Kain tirai rumah sakit semi plastik anti air. Kain tirai rumah sakit semi plastik anti darah/noda. Kain tirai rumah sakit semi plastik anti jamur. Kain tirai rumah sakit full plastik juga memilki kualitas yang sangat bagus kerena bahan ini terbuat dari 100% bahan plastik.

Oleh karena itu bahan tirai rumah sakit
type full plastik ini begitu pas dan cocok di pakai di runangan seperti ICU, UGD, dan lain-lain. Karena bahan dari tirai ini full plastik, karena itu langkah membersihkannya juga begitu gampang, yakni lewat cara mencelupkan saja ke air noda akan cepat hilang tiada di kucek.

Detail
yang dimilki oleh kain tirai rumah sakit full plastik hampir sama dengan tirai rumah sakit semi plastik. Kain tirai rumah sakit full plastik ini dapat telah lewat uji lab di tiap-tiap detail yang dimilikinya hingga kain tirai rumah sakit ini dapat telah memilki sertifikat sah. Deden decor jual produk inetrior rumah sakit yang lain. Kualitas dari tiap-tiap produk yang kami menawarkan memilki kualitas yang bagus. 

Anda tidak telah bingung dengan harga nya, karena harga yang kami menawarkan tiap-tiap produk nya memilki harga yang begitu murah serta mudah. Selekasnya hubungi marketing pemasaran kami serta temukan penawaran terbaik. Distributor kain anti noda.

YUK Di order sekarang juga gorden rumah sakit anti bakteri di DEDEN DECOR




daftar harga gorden rumah sakit murah di DEDEN DECOR

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar